Review Catsrang Kitten : Dry Food Kitten yang Bisa Jaga Kesehatan Urinary si Kucing!

Hallow Cat Lovers! HANA, DUL, SET!

Annyeong haseyo yeorobun, Catsrang Cat Food Imnida!

Pada postingan kali ini, mimin akan membahas mengenai makanan kucing dari Korea lagi yaitu Catsrang Cat Food! Catsrang Cat Food merupakan salah satu makanan kucing yang diimpor dari Korea dan diproduksi oleh Daejoo Pet Foods, Korea Selatan.

Pada postingan sebeleumnya Radio Kucing sudah pernah review varian lain dari Catsrang Cat Food, yaitu :
Nah, pada postingan kali ini Mimin akan membahas varian lain dari Catsrang Cat Food, Dry Food Catsrang Kitten!
Sebagai salah satu pet food premium, Catsrang Kitten secara ilmiah dirancang dengan mempertimbangkan karakter gizi dan nutrisi yang sangat diperlukan oleh kucing, terutama untuk kucing yang baru belajar makan hingga usia 12 bulan. Bahkan, produk ini bukan hanya cocok untuk kucing yang sedang dalam fase pertumbuhan, tetapi juga cocok untuk diberikan kepada kucing yang sedang hamil dan menyusui.

Dengan bahan utama daging ayam dan ikan segar yang diolah secara ilmiah, Catsrang Kitten memberikan nutrisi optimal untuk pertumbuhan anak kucing yang sehat, aktif, dan sejahtera, dimana anak kucing membutuhkan makanan yang tinggi akan kalori dan mengandung banyak protein untuk pertumbuhannya yang optimal dan Catsrang Kitten hadir dengan protein berkualitas sebesar 34%! Wow! Tinggi banget kan? 

Apalagi keunggulan dari produk ini tidak hanya terletak pada nutrsi yang optimal saja, tetapi juga melibatkan perhatian khusus terhadap kesehatan anak kucing secara menyeluruh. Apa aja? Ternyata, produk ini dapat menjaga kesehatan urine si kucing loh! Kok bisa? Karena produk ini diclaim mampu menginduksi kencing asam pada kucing dan mengandung DL-Methionine yang dapat menjaga pH urine, sehingga dapat mencegah pembentukan urinary stone pada kucing. Hal ini lah yang membuat Catsrang Kitten dapat menjaga  kesehatan urine kucing tetap sehat secara optimal.

Tidak hanya itu, dengan adanya kandungan Fruktooligosakarida, produk ini  mampu menjaga kesehatan usus kucing sehingga dapat mencegah kucing diare, kandungan Propolis yang dapat membantu menjaga kesehatan mulut kucing, kandungan L-Lysine dan Vitamin C yang dapat meningkatkan dan memperkuat sistem kekebalan tubuh pada kucing. Dengan standar gizi ilmiah, daya cerna tinggi, protein berkualitas, dan kaya akan nutrisi, termasuk dietary fiber dari buah, sayur, tumbuhan, dan rumput laut, Catsrang Kitten memberikan perlindungan ekstra dengan manfaat anti-sembelit, anti-obesitas, pengontrolan gula darah, dan perlindungan anti-kanker menjadikan produk ini sebagai solusi terbaik untuk melindungi anak kucing dari ancaman serta gangguan yang dapat melemahkan kesehatan mereka.

Bahkan, Catsrang Kitten juga terbebas dari 9 bahan berbahaya seperti BHA, BHT, Etoksikuin, Zat Gompai, Zat Penyedap Buatan, Pewarna, Antibiotik, Insektisida, dan Zat Hormon. Dengan sejumlah keunggulan ini lah,  menjadikan Catsrang Kitten tidak hanya dapat memanjakan lidah kucing, tetapi juga memastikan keamanan anak kucing. Menjadikan Catsrang Kitten sebagai pilihan terbaik untuk kesehatan dan kebahagiaan anak kucing kesayangan.

Lalu keunggulan lainnya gimana nih? Supaya kamu gak bingung, Radio Kucing akan rangkom poin-poin penting yang bisa kamu cek agar kamu bisa tahu secara rinci apa aja sih keunggulan yang diberikan oleh Catsrang Kitten ini.

Selamat datang di segmen Checklist Radio Kucing!
  1. Apa bahan-bahan utama dari produk ini? Chicken Meal, Corn dan Tuna meal
  2. Apakah produk ini sudah Grain Free? Sayangnya produk ini belum Grain Free, karena masih mengandung jagung
  3. Bisa bikin kucing nafsu makan dan gemuk? Yaps, bisa! Karena Catsrang Kitten ini merupakan makanan premium yang dilengkapi dengan rasa dan aroma khas yang tentunya menggugah selera si kucing. Apalagi produk ini mengandung L-Lysine yang bermanfaat untuk menambah nafsu makan kucing, dan produk ini juga mengandung protein berkualitas tinggi sebesar 34% WOW! Cukup besar bukan? Sehingga produk ini bisa membuat si kucing makin nafsu makan dan makin mbul deh!
  4. Bisa bikin bulu dan kulit kucing jadi shinning-shimering-splendid? Ya bisa banget! Karena produk Catsrang Kitten ini dilengkapi dengan berbagai macam kandungan yang dapat membantu meningkatkan dan membentuk kualitas kesehatan kulit dan bulu kucing agar tetap sehat dan berkilau, seperti mengandung Omega 3&6, Vitamin E, Riboplavin (B2), Biotin (B8), dan Zinc.
  5. Apakah bisa menjaga kesehatan mata, gigi, dan tulang? Ya, bisa! Karena produk ini mengandung Taurine sebesar 2.000 mg, dimana berfungsi untuk menjaga kesehatan mata, jantung, otot, dan pencernaan si kucing. Selain itu, produk ini juga mengandung Vitamin A untuk menjaga kesehatan mata, kulit, imunitas tubuh, serta pertumbuhan gigi dan tulang kucing, serta produk ini juga mengandung vitamin D untuk kesehatan tulang dan gigi kucing kesayangan. Bahkan, produk ini juga mengandung Propolis untuk membantu mengajaga kesehatan mulut si kucing kesayangan.
  6. Apakah produk ini sudah Anti Hairball? Ya, sudah dong! Karena Catsrang Kitten  sudah mengandung Fructooligosaccharide dan dietary Fiber yang juga dapat mengurangi produksi Hairball dan juga membantu mengeluarkan hairball dari tubuh kucing dengan lancar.
  7. Apakah dapat meminimalisir bau pup dan pip kucing? Ya bisa! Karena produk ini mengandung Yucca extract yang berfungsi untuk meminimalisir bau pup dan pip pada si kucing
  8. Apakah produk ini sudah halal atau No Pork? Ya. sudah! Karena pada kemasan freshpack Catsrang Kitten sudah ada informasi bahwa produk ini No Pork yang artinya bebas kandungan babi!
Oh iya, Catsrang Kitten ini telah mendapatkan sertifikasi dari ISO 9001 dan juga HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point), yang artinya produk dari Daejoo Pet Foods salah satunya Catsrang Kitten ini sudah memiliki sistem keamanan pangan yang jauh lebih efektif dan efisien untuk kucing kesayangan. Apalagi produk ini bebas zat pewarna buatan, bebas perasa buatan, bebas pengawet buatan karena produk ini mengandung Tokoferol atau antioksidan alami yang berasal dari minyak nabati dan ekstrak rosemary.

Sekarang Radio Kucing akan menginformasikan kepada kamu mengenai Kandungan Bahan-bahan (Ingredients) dan Guarenteed Analysis dari Catsrang Kitten ini!
Kandungan Bahan-bahan (Ingredients) dan Guarenteed Analysis dari Catsrang Kitten

Lalu untuk bentuk kibblesnya gimana ya? Apakah beneran cocok untuk si kitten? Yuk kita bahas!
Bentuk Tekstur dan Kibbles dari Dry Food Catsrang Kitten

Bentuk kibbles dari Catsrang Kitten ini berbentuk bunga empat sisi dan berukuran mungil. Ukuran kibblesnya itu sekitar 0,7 cm-an saja loh, mungil banget kak? Cocok banget nih diberikan untuk kucing yang mau belajar makan sampai anak kucing berumur 1 tahun.
Ukuran kibbles dari Dry Food Catsrang Kitten

Selain itu, tekstur dari kibbles Catsrang Kitten ini juga tidak terlalu keras, renyah dan kibblesnya lumayan berminyak ketika kita pegang kibblesnya seperti ini. Ketika kita buka kemasannya seperti ini, aroma semerbak khas makanan kucing premium langsung tersebar ke studio Radio Kucing! Tentunya aroma dari Catsrang Kitten ini dapat menggugah selera si kucing kesayangan.

Buktinya nih, kaya si Ucit dan keponakan-keponakan Om Belang lainnya yang gak sabar untuk icip-icip Catsrang Kitten ini. Tuh bisa dilihat ya, kalo ucit dan keponakan-keponakan Om Belang ialannya ini lahap dan semangat banget icip-icip produknnya.
Geugeu dan Moy icip-icip Dry Food Catsrang Kitten
Ucit icip-icip Dry Food Catsrang Kitten
Geugeu  icip-icip Dry Food Catsrang Kitten

Masih belum puas dengan keunggulan-keunggulan tersebut? Yauda deh, nih Radio Kucing tampilkan testimoni-testimoni positif dari Cat Lovers lainnya yang udah pernah coba Catsrang Adult ini!
Testimoni Dry Food Catsrang Kitten

Testimoni Dry Food Catsrang Kitten

Testimoni Dry Food Catsrang Kitten

Testimoni Dry Food Catsrang Kitten

Lalu, dengan segala keunggulan yang ditawarkan oleh Catsrang Kitten ini, kira-kira berapa sih harganya?

Sedikit informasi nih, Catsrang Kitten sendiri tersedia dengan 2 ukuran kemasan freshpack yaitu kemasan 2 kg dan  8 kg. Untuk Catsrang Kitten kemasan freshpack 2 kg berkisar antara 160 rb - 180 rb-an saja dan untuk kemasan freshpack karungan 8 kg berkisar antara 490 rb - 525 rb-an saja. Untuk kamu yang pengen dapetin produk nya bisa cek di market place Radio Kucing disini : Tokopedia - Shopee

Cukup terbilang privacy ya, apalagi mengingat jika Catsrang Kitten ini sudah termasuk makanan khusus kitten dengan grade premium dan sudah mengandung kandungan yang lengkap untuk kesehatan dan kesejahteraan si anak kucing kesayangan. Namun,  buat kamu yang pengen dapetin Catsrang Kitten dengan harga terbaik bisa langsung ke Radio Kucing, selain itu bakal ada harga spesial untuk member Radio Kucing loh! Jadi buruan join member dan dapatkan harga spesialnya! Tunggu apa lagi? Yuk penuhi semua kebutuhan kucing kamu hanya di Radio Kucing!
Selain Catsrang Kitten, Daijoo Pet Food  juga mempunya berbagai macam varian dari Catsrang dan produk untuk kucing lainnya. Supaya kamu bisa makin jelas memetakan produk dari Daijoo Pet Food!
Diagram Produk-produk dari Daejoo Pet Food

Mau bahas varian mana lagi nih, Cat Lovers? Komen dibawah ya!

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!
Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari kemasan produk dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium

Warna Hitam Pada Paw Si Kucing Itu Kenapa Ya?