Review Pasir Pawtuna Bentonite Cat Litter

Hallow Cat Lovers!

Suka sebel gak sih sama aroma pasir yang baru dibuka tuh, wanginya itu tercium banget, tapi begitu dituang ke litter box, kok makin lama wanginya itu malah berkurang dan gak kecium lagi ya? hmm..  jadi bikin bete gak sih?? Tapi tenang aja, karena Pawtuna Bentonite Cat Litter solusinya!

Pawtuna Cat Litter merupakan pasir gumpal dengan kualitas premium yang dimanufaktur oleh PT. Tri Atlas Altana, Banten, Tangerang. Pada postingan sebelumnya, Radio Kucing juga udah pernah mereview produk pasir gumpal dari PT. Tri Atlas Altana loh yaitu Purrsona Premium Bentonite Cat Litter dan pada postingan kali ini Radio KUcing akan mereview Pasir Pawtuna Bentonite Cat Litter!

Pawtuna Bentonite Cat Litter mengclaim dirinya sebagai salah satu pasir gumpal pilihan terbaik dikelasnya yang tidak hanya memberikan kebersihan dan kenyamanan untuk si kucing dan pemiliknya saja, tetapi juga memperhatikan aspek keamanan dimana produk ini tidak mengandung bahan beracun dan sudah dust free atau rendah debu. Selain itu, dengan komposisi partikel yang ramah lingkungan menjadikannya pilihan yang aman untuk semua ras kucing, termasuk anak kucing dan kucing yang sedang hamil.

Selain itu, dengan keunggulan partikel pasirnya yang mampu menyerap cairan dengan cepat dan membentuk gumpalan secara instan serta optimal ketika terkena cairan. Bahkan, dengan kualitas gumpalannya yang kuat, kokoh, tidak mudah pecah dan juga gumpalannya yang mudah di scoop tanpa lengket, menunjukkan bahwa  produk ini memiliki kualitas gumpal yang sangat maksimal. Dengan kemampuan menggumpal yang kuat dan baik ini lah, menandakan bahwa Pawtuna Bentonite Cat Litter dapat membentuk gumpalan yang konsisten dan tahan lama. Sehingga membuat litter box si kucing tetap bersih dan tidak berceceran. Menjadikan Pawtuna Bentonite Cat Litter sebagai pengalaman praktis dan membuat litter box si kucing selalu siap dipakai lagi dengan cepat dan efisien. 

Bentuk dan Tekstur dari Pasir Pawtuna Bentonite Cat Litter

Selain itu, Pawtuna Bentonite Cat Litter ini juga tersedia dengan berbagai macam varian aroma yang wangi dan juga menarik. Emang aromanya ada apa aja sih? ada Arabica Roast, Bubble gum, Kiwi, dan juga Lavender. Yang tentunya aroma segar yang dihasilkan oleh Pawtuna Bentonite Cat Litter bukan hanya sekadar menutupi bau, tetapi juga menjadi solusi terbaik untuk menghilangkan bau yang tidak diinginkan. Selain itu, dengan kemampuan odor control, yang dimana produk ini mampu mengontrol dan menetralisir bau tak sedap dari pup dan pip kucing, sehingga membuat ruangan tetap nyaman dan bebas dari gangguan bau yang tidak diinginkan.

Bahkan, Pawtuna Bentonite Cat Litter tidak hanya fokus pada penekanan bau tak sedap dari pup dan pip si kucing, melainkan juga memberikan wangi pasir yang tahan lama. Dengan demikian, ruangan akan selalu terasa nyaman tanpa adanya bau amonia yang mengganggu, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang menyenangkan bagi kucing dan pemiliknya!

Dengan kualitas gumpal yang maksimal, gumpalan tidak mudah pecah, dilengkapi dengan aroma yang unik, serta wangiya yang tahan lama, menjadikan Pawtuna Bentonite Cat Litter menjadi pilihan yang ideal yang memberikan kenyamanan maksimal dan dapat memberikan kebahagiaan kepada kucing dan juga pemiliknya! Sehingga pengalaman bersih-besih litter box menjadi menyenangkan dan mudah dengan pasir kucing yang wangi dan efisien ini.

Selamat tinggal pada bau tidak sedap dan selamat datang kesegaran bersama Pawtuna Bentonite Cat Litter, pilihan terbaik untuk kebersihan dan kesehatan si kucing kesayangan!

Lalu keunggulan lainnya seperti apa? Apakah betul pasir ini dapat menggumpal dengan baik, tanpa berceceran dan tidak lengket? Dan apakah betul memiliki wangi yang enak dan semerbak? Untuk membuktikan kebenaran klaim ini, Radio Kucing akan melakukan uji coba langsung guna membuktikan apakah Pawtuna Bentonite Cat Litter merupakan pasir pilihan yang tepat untuk kamu dan si kucing kesayangan!

Selamat datang di segmen Checklist Radio Kucing!

Checklist Pawtuna Bentonite Cat Litter ala Radio Kucing
  1. Apakah produk ini wangi? Ya, wangi! Setelah Tim Radio Kucing membuka kemasan pasir gumpal Paw Tuna aroma varian bubble gum seperti ini, aroma nya itu langsung tercium semerbak aroma bubble gum yang manis dan enak, bikin mood jadi ceria,. Bahkan aromanya tuh gak nusuk tajam ke hidung loh! Sehingga membuat hyuman dan juga si kucing nyaman dengan aromanya.

    Unboxing Pawtuna Bentonite Cat Litter

  2. Apakah pasir ini tidak terdapat debu? Hmmm... Sayangnya produk ini masih terdapat sedikit debu ketika kita tuangkan pasir nya ke litter box dan kita pegang pasirnya.

    Pawtuna Bentonite Cat Litter ketika Di Tuangkan


    Pawtuna Bentonite Cat Ltter ketika Di Pegang Di Tangan

  3. Apakah menggumpal dengan baik? Yaps, tentu aja! Karena Radio Kucing sudah uji coba menggunakan air dan pup buatan dari tepung seperti ini dan ketika Radio Kucing uji coba menggunakan air, Pasir Pawtuna Bentonite Cat Litter ini dapat langsung menyerap air dengan cepat dan menggumpal dengan baik hanya dalam hitungan 6 detik saja loh!

    Daya Serap Pasir Pawtuna Bentonite Cat Litter

    Lalu, ketika Radio Kucing remas-remas gumpalan pasir nya seperti ini, gumpalannya itu tidak pecah dan tidak berceceran. Mantep banget bukan?

    Gumpalan Pasir Pawtuna Bentonite Cat Litter ketika Diremas-remas
    Dan ketika Radio Kucing uji coba menggunakan pup buatan seperti ini, produk ini dapat menutupi pup buatan tersebut dengan baik, tuh bisa dilihat ya, jika butiran-butiran pasir dari Pawtuna Bentonite Cat Litter dapat menempel dengan sempurna!
    Uji Coba Menggunakan Pup Buatan pada Pasir Pawtuna Bentonite Cat Litter
    Sehingga, membuat pasir Pawtuna Bentonite Cat Litter ini efektif untuk digunakan kucing sehari-hari!

  4. Apakah bisa menutupi aroma pup dan pip kucing? Ya, tentu saja bisa! Setelah tim Radio Kucing uji coba dengan pup dan pip UCit, ternyata ketika kita menyerok pup dan pip ucit seperti ini, aroma dari pup dan pip nya itu tidak terlalu cium dan malah tercium aroma pasir Pawtuna Bentonite Cat Litter varian Bubble Gum!
Lalu dengan segala keunggulan yang ditawarkan oleh Pawtuna Bentonite Cat Litter ini, kita-kira berapa sih harganya?

Seperti yang kita tahu sebelumnya, kalo Pawtuna Bentonite Cat Litter memiliki 2 ukuran kemasan saja, yaitu kemasan 5 liter dan 10 lt. Untuk ukuran kemasan 5 liter sekitar 29 - 40 rb-an saja  dan untuk ukuran kemasan 10 liter sekitar 57 - 62 rb-an saja. Cukup terjangkau, bukan? Apalagi nih ya, mengingat kalau produk ini tuh dapat memberikan kenyamanan maksimal bagi kucing kesayangan! 

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari kemasan produk dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium

Warna Hitam Pada Paw Si Kucing Itu Kenapa Ya?