Review Wet Food Coucou Pouch 85 gram varian baru!

Hallow Cat Lovers!

Kabar baru untuk kita semua, kini Wet Food Coucou Pouch 85 gram punya varian rasa baru! Yuhuuuuuu!!!

Seperti yang kita tahu ya, jika wet food Coucou Pouch 85 gram awalnya baru tersedia dengan 3 varian rasa saja, yaitu rasa Tuna, Salmon, dan Chicken. Dan ternyata Wet Food Coucou Pouch punya rasa baru berupa kombinasi menarik dari ikan yang biasanya disukai oleh si kucing, yaitu rasa Salmon & Tuna, Tuna Mackarel, dan COD & Tuna!

Ada beberapa produk dari Coucou yang sudah kita bahas di video review sebelum-sebelumnya, seperti : 

  • Dry Food Coucou Balance series,
  • Wet Food Coucou Halcyon series,
  • Wet Food Coucou Cat Food All Variant kemasan pouch 85 Gr,
  • Snack creamy treats nya yaitu Coucou Lickable Purée,
  • Wet Food Coucou Halcyon Kitten Tuna kemasan kaleng 400 Gr,
  • Wet Food Coucou 85 gram rasa Tuna, Salmon dan Chicken

Nah, pada kesempatan review kali ini, kita akan membahas salah satu Wet Foodnya lagi, yaitu Wet Food Coucou Pouch varian baru rasa Salmon & Tuna, Tuna Mackarel, dan COD & Tuna!
Wet Food Coucou Pouch menghadirkan varian rasa baru yang ideal untuk segala tahap kehidupan kucing atau all life stages, cocok untuk kitten usia 3 bulan keatas hingga kucing dewasa. Dengan diformulasikan secara khusus dari kandungan utama ikan tuna yang ditangkap secara liar, produk ini kaya akan nutrisi, protein premium dan kaya akan asam lemak omega 3&6 sehingga menjadikan produk ini baik untuk menunjang kesehatan kulit dan bulu kucing kesayangan! 

Tidak hanya itu, Wet Food Coucou varian rasa baru ini juga mengandung Taurine, vitamin, mineral, dan probiotik yang dirancang khusus untuk mendukung kesehatan pencernaan. Dengan tambahan antioksidan alami, seperti Vitamin A, D3, K, dan B1, sehingga produk ini dapat memperkuat sistem imunitas tubuh kucing dan memberikan nutrisi penting bagi kesejahteraannya.

Apalagi nih ya, ternyata wet food ini juga dirancang untuk meningkatkan nafsu makan si kucing! Cocok banget nih buat kucing yang lagi males makan atau bosan dengan makanan lamanya. Selain itu, dengan moisture sekitar 88% produk ini dapat membantu kucing terhidrasi dengan baik dan meningkatkan kelembapan kucing serta memberikan perlindungan untuk menjaga kesehatan saluran kemih pada kucing dengan optimal.

Bukan cukup sampai disitu saja, dengan kelezatan Potongan daging murni yang lembut, disertai kuah dan saus gurih yang lezat, membuat setiap sachet Coucou Wet Food varian baru menjadi pengalaman makan yang istimewa dengan nutrisi berkualitas tinggi untuk kucing kesayangan. Produk ini juga dijamin bebas pengawet, pewarna, perasa, dan bahan berbahaya lainnya, serta sudah bersertifikat berkualitas sesuai dengan standar fediaf & AAFCO. Ini menjamin bahwa Wet Food Coucou Pouch telah diformulasikan untuk memenuhi standar nutrisi makanan kucing yang disahkan oleh AAFCO (Association of American Feed Control Officials), memberikan jaminan atas kualitas dan keamanan produk.

Lalu, keunggulan lainnya itu apa? Supaya kamu gak bingung, Radio Kucing akan rangkum poin-poin penting yang bisa kamu cek agar kamu bisa tahu secara rinci, apa aja sih keunggulan yang diberikan Wet Food Coucou Pouch varian rasa baru baru ini! 

Selamat datang di segmen Checklist Radio Kucing!
Checklist Radio Kucing Wet Food Coucou Varian Baru
  1. Apa bahan-bahan utama dari produk ini? Untuk rasa Tuna & Mackerel in Jelly : Tuna, Mackerel atau ikan kembung dan air
    Untuk rasa Salmon & Tuna in Jelly : Salmon, Tuna dan air
    Untuk rasa COD & tuna in Jelly : Ikan COD, Tuna dan air
  2. Apakah produk ini sudah Grain free? Ya, Sudah! Karena menurut market place Coucou di Coucou Official Store menyatakan jika Wet Food Coucou varian baru ini sudah Grain Free!
  3. Bisa bikin kucing nafsu makan dan gemuk? Ya, tentu saja bisa! Karena produk Wet Food Coucou varian baru ini memiliki potongan daging murni yang lembut, saus gurih dan juga enak, serta dengan aroma lezat yang tentunya akan menggugah selera kucing kesayangan. Selain itu, dengan dilengkapinya nutrisi yang bergizi serta isian yang menggoda ini, dapat membantu meningkatkan nafsu makan si kucing kesayangan!
  4. Bikin bulu dan kulit kucing jadi Shinning-shimering-splendid? Ya, bisa! Karena produk ini sudah mengandung Omega 3 yang berasal dari Fish Oil serta ikan tuna yang kaya akan asam lemak & protein omega 3, dimana terdapat juga EPA dan DHA yang baik untuk kesehatan kulit dan bulu kucing kesayangan. Nah, Omega 3 juga dapat membantu untuk mengurangi kekeringan kulit dan menjaga bulu tetap sehat serta berkilau! Selain itu, produk ini juga mengandung Vitamin E (DL-α-Tocopheryl Acetate) untuk melindungi sel kulit kucing, Copper Sulfate untuk pembektukan pigmen kulit dan bulu kucing, serta Zinc sulphate, Vitamin B2 (Riboflavin) dan Glycine yang dapat membantu dalam pemeliharaan kesehatan kulit dan bulu kucing kesayangan agar menjadi shinning-shimering dan splendid!
  5. Bisa menjaga kesehatan mata, gigi, dan tulang kucing? Tentu aja bisa dong! Karena Wet Food Coucou varian baru ini sudah mengandung  Vitamin A yang memiliki fungsi untuk menjaga kesehatan mata dan membantu menjaga integritas sel-sel pada permukaan mata. Sedangkan Vitamin D, Calcium Hydrogen Phosphate, serta Potassium Iodide berperan penting untuk pembentukan dan pemeliharaan tulang serta gigi kucing kesayangan agar sehat.
  6. Apakah produk ini sudah anti hairball? Sayang nya belum.
  7. Apakah dapat meminimalisir bau pup dan pip pada kucing? Sayangnya juga belum
  8. Apakah produk ini sudah Halal / No Pork? Iyaps, sudah! Pada kemasan Wet Food Coucou rasa baru ini sudah terdapat informasi bahwa produk ini No Pork alias tidak mengandung babi!
Sekarang Radio Kucing akan menginformasikan kepada kamu mengenai Kandungan Bahan-bahan (Ingredients) dan Guarenteed Analysis dari Wet Food Coucou Pouch varian brasa baru ini, ternyata Kandungan Bahan-bahan (Ingredients) dan Guarenteed Analysis dari ketiga rasa dari Wet Food Coucou Pouch ini ternyata sama! Yaitu :
Kandungan Bahan-bahan (Ingredients) dan Guarenteed Analysis dari rasa Salmon & Tuna

Kandungan Bahan-bahan (Ingredients) dan Guarenteed Analysis dari rasa Mackerel & Tuna
Kandungan Bahan-bahan (Ingredients) dan Guarenteed Analysis dari rasa Ikan COD & Tuna

Lalu untuk bentuk dan tekstur dari isian Wet Food Coucou Pouch varian rasa baru ini gimana sih? Apakah betul isiannya itu dapat menggugah selera si kucing kesayangan? Mari kita bahas!

Bentuk dan tekstur isian dari Wet Food Coucou Pouch semua varian rasa baru ini ternyata memiliki bentuk dan tekstur yang hampir mirip-mirip loh! Yaitu berupa potongan daging ikan murni yang halus dan lembut. Nah, untuk warna potongan daging halus nya itu berbeda-beda, untuk Wet Food Coucou Pouch Tuna & Mackerel daging halusnya berwarna coklat kemerahan, untuk Salmon & Tuna berwarna coklat muda, dan untuk ikan COD & Tuna berwarna coklat tua.
Bentuk dan Tekstur Wet Food Coucou Pouch Ikan COD & Tuna
Bentuk dan Tekstur Wet Food Coucou Pouch Tuna & Salmon
Bentuk dan Tekstur Wet Food Coucou Pouch Tuna & Mackerel

Semua daging halus ini di lengkapi juga dengan jeli serta kuah sup yang lezat berwarna coklat muda, tuh keliatan ya kuah sup nya itu berlimpah dan tentunya bikin si kucing ketagihan deh!
Kuah Sup yang menggoda selera di Wet Food Coucou Pouch Varian Rasa Baru

Lalu, ketika kita cacah-cacah isiannya ternyata daging ikan nya itu masih bisa haluskan dan untuk jeli nya sendiri ternyata mudah untuk dihancurkan seperti ini, sehingga membuat produk ini bisa dikonsumsi oleh semua umur kucing mulai dari kitten hingga kucing dewasa (all life stages).

Lalu untuk aromanya gimana nih? Sudah tidak diragukan lagi, karena aroma dari produk ini itu beneran semerbak ikan asli yang tentunya bisa membuat si Ucit dan keponakan-keponakan Om Belang yang lainnya gak sabar buat icip-icip Wet Food Coucou Pouch varian rasa baru ini! Gak percaya? Yauda deh, nih Radio Kucing kasih buktinya.
Ucit icip-icip Wet Food Coucou Pouch Salmon & Tuna
Teman Jamal icip-icip Wet Food Coucou Salmon & Tuna
Teman Jamal icip-icip Wet Food Coucou Pouch ikan COD & Tuna
Ucit icip-icip Wet Food Coucou Pouch Tuna & Mackerel
Ucit icip-icip Wet Food Coucou Pouch ikan COD & Tuna

Lalu dengan segala keunggulan yang ditawarkan oleh Wet Food Coucou Pouch varian rasa baru ini, kira-kira berapa sih harganya?  Untuk Wet Food Coucou Pouch semua varian rasa baru 85 gr ini berkisar antara 5 ribu-an saja. Hmm… lumayan juga kan? Mengingat jika produk ini sudah mengandung kandungan yang lengkap untuk kesehatan kucing kesayangan dengan rasa baru yang tentunya menggugah selera kucing! Buat kamu yang pengen dapetin produk nya bisa cek di market place Radio Kucing disini : Tokopedia - Shopee

Oh iya, buat kamu yang pengen dapetin Wet Food Coucou Pouch varian rasa baru dengan harga terbaik bisa langsung ke Radio Kucing, selain itu bakal ada harga spesial untuk member. Jadi buruan join member Radio Kucing dan dapatkan harga spesialnya! Tunggu apa lagi? Yuk penuhi semua kebutuhan kucing kamu hanya di Radio Kucing! 
Selain Wet Food Coucou Pouch varian rasa baru,  PT Coucou Indonesia juga mempunyai berbagai macam varian produk dari Coucou. Supaya kamu bisa makin jelas memetakan produk dari PT Coucou Indonesia.
Diagram Cat Product PT Coucou Indonesia

Mau bahas varian mana lagi nih, Cat Lovers?

Mau bahas varian mana lagi nih, Cat Lovers? Komen dibawah ya!

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!
Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari kemasan produk dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium