Monday, April 11, 2016

Dear Cat People,
kali ini Radio Kucing ingin berbagi mengenai review pasir gumpal wangi dengan harga murah! :3

Penampakan Produk
Kemasan produk dibungkus dengan kemasan plastik dan ada zip lock-nya. Buat saya ini sebuah nilai tambah, karena jadi nggak repot saat menyimpan pasir. Kalau kemasan karung atau plastik biasa, sering kali agak merepotkan saat penyimpanan. Jadi harus ditaliin atau diikat. Kalau kemasannya ada zip lock - nya begini kan nyimpennya gampang :3

 Kemasan baru, isi lebih banyak yaitu 4.8 KG


Kemasan lama, isi 4 KG

Dulu pasir ini dijual dengan isi 4 kg per sack nya. Setelah sekitar 1 tahun lebih menghilang, kini pasir gumpal wangi ini hadir kembali dengan isi LEBIH BANYAK, yaitu 4.8 KG / sack.

Wangi Yang Tersedia
Jika dulu pasir ini hanya tersedia wangi Strawberry, kini tersedia pilihan wangi lainnya. Wangi yang bisa dipilih antara lain:
- Strawberry
- Lemon
- Apel
- Lavender

Kesan Pertama
Uwow banget!!
Yang bikin saya terkesiman dengan pasir gumpal wangi ini adalah teksturnya yang lembut, butirannnya yang kecil, jadi lebih merata saat untuk menutup pup kucing. Butirannya juga bercampur baik pada pasir Zeolith yang saya gunakan, padahal saya menggunakan pasir Zeolith nomor 3 yang notabenya butiran pasirnya buesar-buesar.

Sumber : @juwies

Bagaimana jika saya tidak menggunakan pasir Zeolit sebagai campuran?
Tidak apa-apa. Malah pasir gumpal ini akan bekerja lebih baik dan bisa menggumpal lebih maksimal karena tidak ada campuran apapun. Proses pencampuran pasir gumpal dengan Zeolit adalah untuk menghemat, jika tidak dicampur tidak mengapa, berarti pasir gumpal ini bisa bekerja lebih maksimal.

1 Karung bisa untuk berapa lama?
Saya baru sehari mencoba pasir gumpal ini. Nanti saya update :3

Update:
1 karung bisa digunakan sekitar 3 minggu jika hanya 1 kucing dan tidak dicampur. Tapi hasil pada tiap kucing bisa berbeda karena kuantiti pipis tia-tiap kucing berbeda.

Harga?
1pcs kemasan 4.8kg dijual dengan harga 29ribu sajah. MURAH BINGITS!
Jika di bandingkan dengan pasir gumpal wangi merk lain yg bisa sampai mencampai 65rb/5liter, tentunya pasir gumpal wangi ini sudah sangat murah. Buat saya ini merupakan salah satu trik menghemat pasir untuk keperluan si Mpus... :3

Bagaimana Soal Kualitas? Apakah Berdebu?
Semua pasir pasti berdebu, Bung dan Nona. Apalagi jika pasir sudah melewati tahapan beberapa tangan dan sudah proses bongkar muat barang, pastinya ada saja serpihan debu-debu pasir yang timbul akibat proses-proses tadi. Namun yang saya sangat suka dari pasir ini adalah debunya minim, tidak sampai selingkaran kecil telapak tangan saya jumlah debu pasirnya, benar-benar sedikit jika dibandingkan dengan merk-merk lain yang pernah saya pakai. Bahkan dengan pasir gumpal yang dulu pernah RadioKucing jual juga sudah lebih sedikit debunya.
Oiya, ini sudah kualitas import, lho ~


Bagaimana Soal Wangi? Apakah tercium wanginya?
Iya, wanginya tercium!
 
Kesimpulan Mengapa Memilih Pasir Gumpal Wangi?
Menurut saya harganya masuk akal sekali dan sangat murah jika dibandingkan dengan merk lain yang pernah saya pakai. Soal kualitas juga nggak kalah, berfungsi baik, menggumpal, men-scoop pup dan pip jadi lebih mudah, cepat dan HEMAT! Awalnya saya hanya menggunakan untuk diri saya saja, namun karena banyak yg mencari pasir gumpal wangi yang berharga murah, maka saya memutuskan untuk menjualnya juga. Tenang, harga tetap murah. Misi utama saya adalah membantu sesama Cat Lover untuk mendapatkan produk-produk untuk kucing dengan harga murah... :)

So, bagi Cat People yang membutuhkan pasir gumpal wangi dengan harga murah dan kemasan yang praktis, bisa menghubungi RadioKucing.com

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semua-muanyah :)
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi saya.


Sincerly,

Radio Kucing  - @juwies


NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.


========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)


Untuk Cat Lover yang ingin belanja langsung via whatsapp/line sambil ngobrol santai / konsultasi ringan mengenai kucing, silahkan hubungi:

Line: juwies
Instagram: radiokucing (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)
Whatsapp: O856-2I2-647O (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , ,