Review Makanan Kucing Maxi : Makanan Kucing Terlaris Sampai Saat Ini

Holla Cat Lovers~

Balik lagi bersama Mimin disini, kali ini Mimin bakal bahas satu makanan kucing kering yang laris manis loh~

Ada yang bisa tebak gak? kemasan oren kibble bulet?

Yups, Makanan Kucing Maxi!

Yuk langsung aja Mimin bahas dibawah~

Penampakan dan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan dari Maxi :

Kemasan luarnya masih sama seperti dahulu, yaitu freshpack berwarna oranye dengan gambar kucing dan ilustrasi bahan dari Makanan Kucing Maxi tersebut.

Rasa Yang Tersedia
Makanan kucing Maxi ini hanya tersedia rasa Chicken & Tuna ya Cat Lovers...

Bentuk dan Tekstur Kibbles
Makanan kucing Maxi ini berbentuk bulat dengan warna cokelat muda, waktu Mimin liat isi sama wanginya, jujur disitu kaya laper hehehe.

Tuh, Cat lovers juga ikutan ngiler kan? hayo ngaku wkwkwkw.

Kandungan dan Bahan-Bahan Nutrisi
Berikut ini adalah kandungan serta protein yang terdapat dalam Maxi : Crude Protein (min): 32.0% Crude Fat (min): 12.6% Crude Fiber (min): 4.5% Misture (max): 10.0% Ash (max): 3.5% Calcium (min): 0.9% Salt (min): 1.0% Vitamin A (min): 25,000 I.U/kg Vitamin D3 (min): 1,600 I.U/kg Vitamin E (min): 110 I.U/kg Vitamin C (min): 50mg Omega 6 Fatty Acids (min): 2.5% Omega 3 Fatty Acids (min): 0.35% Herbs: 0.2%
Maxi juga diperkaya dengan L-Lysine yang bermanfaat untuk kekebalan tubuh dan merangsang nafsu makan. Mengandung ekstrak Yucca Schidigera yang berkhasiat mengurangi bau pesing / amoniak pada kotoran kucing. Adakah Kemasan Repack? Ya, Radio Kucing menyediakan kemasan repack 1 Kg juga loh..
Testimoni Berikut ini adalah beberapa Cat Lovers yang sudah mencoba Maxi :

Harga?
Karena harganya yang pasti gak menentu, harga Maxi per Mimin menulis ini rata-rata berkisar Rp. 22.000 - Rp. 32.000 aja nih. Ekonomis sekali kan Cat Lovers.
Di Radio Kucing sendiri, Harga Maxi saat ini : Shopee - Tokopedia

Kesimpulan dan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Karena Maxi ini laris dimanapun, lalu harganya yang ekonomis Dan juga karena Maxi bisa untuk kucing dewasa dan kitten juga loh. Terlebih lagi kandungan dan bahan-bahan nutrisi yang terkandung dalam Maxi ini terjamin, Mimin jadi ada niat buat ganti makanan kucing Mimin juga nih, hehehe..

Selebihnya, Cat Lovers bisa melihat sekilas cuplikan dari Instagram Radio Kucing disini :


Gimana menurut Cat Lovers? Sudah ada yang mencoba Maxi juga?

Yuk langsung aja Whatsapp ke Radio Kucing untuk bertanya seputar produk diatas ya!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Life Cat Dry Food

Review Makanan Kucing Merk Felibite buatan Indonesia