Friday, April 8, 2022

Holla Cat Lovers!

Mimin disini akan berbagi pengalaman Tim Radio Kucing saat memberikan makan kucing dijalanan (stray cat). Pernah gak sih, kita para Cat Lovers kadang suka sedih ngeliat si kucing dijalan kebingungan atau bahkan kelaparan karena gak ada yang ngasih makan?

Mimin juga pernah ngerasain itu, dan rasanya gak tega buat ninggalin kucing itu tapi gak punya makanan juga. Kadang Mimin pernah ke warung terus beli sosis buat dikasih makan ke kucing, tapi lebih banyak keluar biaya dan ribet kalau bawa-bawa makanan alias dryfood kedalam toples, ya kan?

Radio Kucing sendiri punya solusi pastinya, Radio Kucing menyediakan Street Feeding dalam kemasan botol dan isinya adalah berbagai macam dryfood campur. Jadi kita sebagai Cat Lovers gak perlu khawatir dan sedih lagi, kan sudah ada Street Feeding ini, hihihi.

Kegiatan memberikan makan kucing jalanan dengan Street Feeding ini dilakukan oleh beberapa Tim Radio Kucing, so sweet banget kan?

Terimakasih ya para manusia baik hati yang sudah memberikan kebaikan hatinya untuk berbagi sedikit makanan kucing dijalanan. Yuk kita lihat sama-sama reaksi para kucing saat diberi Street Feeding ini :

Video Street Feeding 1

Video Street Feeding 2
Video Street Feeding 3

Video Street Feeding 4

Video Street Feeding 5
Itu adalah beberapa cuplikan video Tim Radio Kucing saat memberikan makan pada kucing jalanan diluar sana. Cat Lovers disini ada yang ingin kenalan lebih dalam dengan Street Feeding dari Radio Kucing?

Yuk Mimin bahas sedikit dibawah ini~

Penampakan dan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan dari Street Feeding :
Street Feeding kemasan 250 ml
Street Feeding kemasan 500 ml
Street Feeding dari Radio Kucing sendiri memiliki dua varian ukuran botol, yaitu kemasan botol 250 ml dan 500 ml. 

Bentuk Kibbles Dalam Street Feeding
Bentuk kibbles dari Street Feeding ini adalah mix alias campur seperti gambar dibawah ini :


Testimoni
Berikut ini adalah testimoni dari beberapa Cat Lovers yang sudah ikut mendukung gerakan street feeding :
Testimoni 1
    Testimoni 2
Testimoni 3
Testimoni 4
Harga?
Street Feeding botol 250 ml memiliki harga Rp.5.500 per kemasannya, sedangkan untuk kemasan botol 500 ml memiliki harga Rp.7.500 aja, nih.
Cat Lovers bisa mendapatkan Street Feeding ini melalui : Shopee - Tokopedia

Sebelum Mimin menutup pembahasan kali ini, ada yang ingin Om Belang sampaikan kepada Cat Lovers semua, kita simak dan terjemahkan dulu yuk!

Kalau kata salah satu ponakan Om Belang, kataya Om Belang mau ngucapin terimakasih kepada Cat Lovers dan Tim Radio Kucing yang sudah ikut mendukung gerakan Street Feeding ini, co cweet cekali Om Belang ini, hihihi.

Dan sebelum penutupan, Mimin ada suatu pernyataan. Mitos/Fakta kalau Laki-laki yang suka kucing adalah Laki-laki yang sangat penyayang dan lembut baik hati (walaupun rupanya tampak garang)? Kalau menurut Mimin sendiri sih, fakta. Ups, hihihi.

Sampai jumpa lagi dengan Mimin di review produk selanjutnya ya!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari pengalaman Tim Radio Kucing:)

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang!

Tagged: , , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D