Pet Bowl Dispenser 1,5 Lt : Solusi Disaat Cat Lovers Tidak Sempat Memberi Makan Si Kucing

Annyeonghaseyo Cat Lovers!

Siapa Cat Lovers disini yang setiap bangun tidur udah ada si kucing yang nunggu mangkok makanannya diisi? Kalo Mimin dulu pernah tuh ditindih si kucing karena kesel Miminnya gak bangun-bangun wkwk. Cat Lovers ada rasa kesel gak sih, baru juga tidur udah diganggu para anabul yang kelaparan.

Nah, solusi agar kita tidur nyenyak dan gak khawatir si kucing kelaparan, apalagi diganggu si kucing lagi adalah memberikan tempat makan yang gak bakal abis dalam sekejap. Yaitu Pet Bowl Dispenser 1,5 Lt!

Pet Bowl Dispenser 1,5 Lt ini tidak hanya untuk digunakan Cat Lovers saat meninggalkan si kucing, bisa juga dipakai untuk sehari-hari. Cat Lovers bisa mengunakan Pet Bowl Dispenser 1,5 lt ini untuk mempermudah dalam penyajian makan hewan kesayangan. Sehingga kita tidak perlu khawatir hewan kesayangan kehabisan makanan jika ditinggal berpergian dalam jangka waktu tertentu. Produk ini bisa digunakan untuk kucingg, anjin, kelinci, marmut, guinea pig dan hewan kesayangan lainnya.

Pet Bowl Dispenser 1,5 lt ini dua bagian, yaitu tabung dan bowlnya. Untuk tabung, panjangnya sekitar 17,5 cm atau setara 1,5 lt ya, Cat Lovers. Dan untuk bowlnya, dibagi menjadi dua lagi. Tempat untuk dipasangkan tabungnya memiliki tinggi sekitar 6 cm dan tempat untuk makanan si kucing adalah 9 cm dengan kedalaman sekitar 3,5 cm. kalo panjang keseluruhan adalah 26 cm dengan diameter sekeliling 21 cm dan lebarnya 16 cm. Untuk varian warnanya sendiri, ada banyak. Cat Lovers bisa memilih warna yang Cat Lovers suka untuk anabul kesayangan.

Cat Lovers juga bisa mendapat Pet Bowl Dispenser 1,5 lt ini di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia

Yuk langsung aja Whatsapp ke Radio Kucing untuk bertanya seputar produk diatas ya!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Tips Membawa Kucing dalam Perjalanan Jauh / Mudik Keluar Kota

Review Makanan Kucing Kering Coucou Kitten Salmon & Chicken