Review Makanan Kucing Basah Life Cat Pouch 85 Gr

Holla Cat Lovers!

Selain memiliki makanan kucing kering atau dryfood, Life Cat juga memiliki makanan kucing basah alias wetfood, loh. Nah kali ini Mimin akan membahas dan mereview wetfood Life Cat Pouch 85 Gr. Sebelumnya Mimin akan memperkenalkan sedikit tentang Life Cat ini.

Life Cat sendiri merupakan makanan kucing PT. Evo Nusa Bersaudara yang berlokasi di Kota Palembang. Perusahaan tersebut merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pemasok cat food dan dog food serta perlengkapan hewan peliharaan lainnya. Contoh produk untuk kucing dari PT. Evo Nusa Bersaudara adalah Bio Creamy, Bio Cat, Ori Cat, dan Life Cat yang akan kita bahas kali ini. Informasi ini dapat diperoleh melalui website resmi PT. Evo Nusa Bersaudara yaitu http://www.evonusabersaudara.co.id/.

Wetfood Life Cat memiliki dua varian kemasan, yaitu kemasan kaleng 400 Gr dan kemasan pouch 85 Gr. Dan yang akan kita bahas kali ini hanya Life Cat Pouch 85 Gr yang hadir dengan kemasan baru, loh.

Penasaran dengan review selengkapnya? Yuk langsung aja kita bahas sama-sama dibawah ini~

Penampakan dan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan dari Life Cat Pouch 85 Gr :


Gambar diatas merupakan salah satu varian rasa dari Life Cat Pouch 85 Gr yang sudah memiliki kemasan baru. Bisa dilihat kemasan lama Life Cat Pouch rasa Kitten Tuna juga berwarna ungu, dengan gambar kitten pada bagian tengah. Di kemasan baru sendiri hanya berbeda dari desain yang menurut Mimin lebih simple dari kemasan lama. Tak lupa juga dengan brand ambassador Life Cat sendiri yaitu artis Baim Wong dibagian atas kanan.

Rasa Yang Tersedia
Life Cat Pouch sendiri memiliki dua varian yaitu untuk kucing dewasa dan untuk kitten. Untuk varian dewasa ini ada dua varian rasa, yaitu Chicken & Tuna dengan kemasan berwarna biru dan Salmon dengan kemasan berwarna oranye. Untuk varian kitten ini ada tiga varian rasa, yaitu Chicken dengan kemasan berwarna hijau muda, Tuna dengan kemasan berwarna ungu, dan Salmon dengan kemasan berwarna pink. Karena Life Cat ini memiliki varian rasa yang sama, Mimin akan membahas lebih spesifik rasa Salmon dari kedua varian tersebut.

Bentuk dan Tekstur Life Cat Pouch 85 Gr
Setelah kemasan Life Cat Pouch Salmon Kitten dan Salmon Adult dibuka, aroma yang menyengat langsung masuk ke hidung. Untuk Life Cat Kitten Salmon sendiri teksturnya sangat lembut, dan sedikit ada potongan daging salmonnya. Warnanya juga cokelat muda dan mengandung sedikit air.

Untuk Life Cat Pouch Salmon Adult ini, hampir sama. Teksturnya juga sangat lembut dan mengandung sedikit daging salmon. Namun warnanya sedikit lebih terang dibandingkan Life Cat Pouch Salmon Kitten dan mengandung sedikit air. Cat Lovers dapat melihat perbedaan antara Life Cat Pouch Salmon Kitten dan Salmon Adult dibawah ini :


Keunggulan
Makanan basah untuk dewasa dan kitten ini adalah produk yang dapat membantu dalam mengurangi risiko obesitas, meningkatkan dan menjaga kesehatan sistem pencernaan, menyehatkan jaringan, memperbaiki organ tubuh, serta melebatkan dan juga mengilapkan bulu si kucing. Life Cat Pouch ini juga sudah mengandung Grain Free dan bebas kandungan babi, loh. Oh iya, rasa dari Life Cat Pouch ini juga umum disukai kucing. Untuk varian kitten ada Chicken & Tuna, Salmon dan Tuna, sedangkan varian dewasa ada Chicken Tuna dan Salmon. 

 
Kandungan dan Bahan Bahan Nutrisi
Berikut ini adalah kandungan serta bahan-bahan nutrisi yang terkandung dalam Life Cat Pouch 95 Gr :

Kandungan dan Bahan-Bahan Nutrisi Life Cat Pouch Salmon Adult
Terjemahan bahan-bahannya :
Salmon segar, Mineral dan Lemak Minyak, Vitamin.

Terjemahan nutrisinya :
  • Kelembaban > 86,9%
  • Protein > 11,62%
  • Lemak > 1,79%

Kandungan dan Bahan-Bahan Nutrisi Life Cat Pouch Salmon Kitten
Terjemahan bahan-bahannya :
Salmon, Taurin, F
osfat Kompleks, Mineral dan Lemak Minyak, Vitamin.

Terjemahan nutrisinya :
  • Kelembaban > 89,15%
  • Protein > 7,88%
  • Lemak > 1,51%
  • Taurine > 0,10%
Apakah Kucing Suka?
Seperti biasa, kita akan uji coba Life Cat Pouch ini bersama Om Belang dan ponakannya. Dan apakah si kucing suka dengan Life Cat Pouch ini? Yuk langsung aja disimak video kompilasi Om Belang dan ponakannya saat mengonsumsi Life Cat Pouch varian Salmon Kitten dan Salmon Adult. Jangan heran kalau lihat Om Belang makan yang varian kitten, hihihi.
Om Belang icip-icip Life Cat Pouch Kitten Salmon
Hitam Putih icip-icip Life Cat Pouch Kitten Salmon
Si Gondrong icip-icip Life Cat Pouch Salmon Kitten
Bella icip-icip Life Cat Pouch Salmon Adult
Cimot icip-icip Life Cat Salmon Adult
Setelah kita lihat video diatas, kesimpulannya bisa dibilang kucing suka dengan Life Cat Pouch ini. Baik untuk kitten dan kucing dewasa, semuanya suka. Bahkan kitten punya Mimin juga suka, hihihi. Kalau kucing Cat Lovers gimana nih?

Harga?
Untuk harganya sendiri, Life Cat Pouch 85 Gr ini rata-rata berkisar antara Rp.4.000 - Rp.5.500 per kemasannya. Di Radio Kucing sendiri, Cat Lovers bisa dapatkan melalui : Shopee - Tokopedia

Kesimpulan dan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Life Cat Pouch ini beneran punya tekstur yang lembut banget, dimana tekstur ini yang disukai oleh kucing kitten, kucing dewasa, sampai kucing senior yang giginya udah mulai ompong. Karena Life Cat Pouch ini selembut dan creamy dan cukup dijilat-jilat dan kenyang deh. Untuk kucing ompong cocok banget untuk mengonsumsi Life Cat Pouch ini. Varian rasa dari Life Cat Pouch ini cukup lengkap, apalagi untuk varian kitten, ada rasa Chicken, Salmon dan Tuna. Sedangkan untuk varian dewasa ada rasa Chicken & Tuna dan salmon. Oh iya, Life Cat Pouch ini sudah bebas kandungan babi alias no pork. Gimana nih Cat Lovers? Tertarik dengan Life Cat Pouch?

Yuk langsung aja Whatsapp ke Radio Kucing untuk bertanya seputar produk diatas ya!

Oh iya, tulisan kali ini berdasarkan informasi dari berbagai sumber.
Yaitu website resmi dan internet ya Cat Lovers

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium