Rekomendasi Makanan Kucing Khusus Mother & Kitten (Induk dan Anak Kucing)

Holla Cat Lovers!

Karena kita udah bahas kegemasan dari si kitten, kali ini Mimin akan rekomendasikan tiga produk yang ada di Radio Kucing. Yaitu makanan kucing khusus mother and kitten, yuk langsung aja kita bahas dibawah ini~

Berikut ini ada adalah tiga makanan kucing khusus mother and kitten yang tersedia di Radio Kucing :
  1. Markotops Kitten & Mother rasa Salmon Chicken with Goat Milk
    Yang pertama ada Markotops Kitten and Mother rasa Salmon Chicken with Goat Milk. Makanan kucing ini hanya memiliki kemasan freshpack karungan 20 Kg dan kemasan repack 1 Kg.
    Menurut Mimin, dari kemasan luarnya saja udah keliatan unyu banget. Markotops Kitten & Mother ini punya varian rasa yang komplit, yaitu rasa Salmon Chicken with Goat Milk. Oh iya, makanan kucing ini bisa dikonsumsi oleh kitten, induk yang sedang hamil, maupun induk menyusui. Yang penasaran bentuk kibblesnya kayak apa, yuk kita lhat dulu gambar dibawah ini :

    Bentuk kibbles dari Markotops Kitten & Mother ini adalah segitiga kecil-kecil berwarna kecokelatan, teskturnya yang lembut, dan sudah pasti wangi yang menyengat akan menggugah selera dan membuat nafsu makan anak kucing dan induk kucing jadi meningkat. Untuk Cat Lovers yang ingin mencoba Markotops Kitten & Mother ini, bisa mendapatkannya di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia

  2. Felibite Mother & Kitten rasa Salmon with Milk
    Berikutnya ada Felibite Mother & Kitten, Mimin pernah membahas makanan kucing ini sebelumnya. Felibite Mother & Kitten ini hanya tersedia kemasan freshpack 800 Gr dengan dilengkapi ziplock dibagian atasnya.

    Kemasan luarnya didominasi warna khas Hello Kitty yaitu putih, pink, dan biru. Kemasannya juga memiliki dua gambar yang berbeda seperti kemasan Felibite lainnya, namun perlu diingat kembali bahwa kemasan yang unyu ini bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pabrik ya, Cat Lovers. Untuk yang penasaran bentuk kibbles dari Felibite Mother & Kitten bisa melihat gambar dibawah ini :

    Bentuk kibbles dari Felibite Mother & Kitten ini adalah donat kecil dan tipis berwarna cokelat muda, dan memiliki aroma yang menyengat. Cocok untuk induk kucing dan kitten yang sedang belajar mengonsumsi dryfood. Oh iya, untuk kandungan proteinnya tidak diragukan lagi karena sudah 34%, loh. Untuk Cat Lovers yang ingin mencoba Felibite Mother & Kitten ini bisa mendapatkannya di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia

  3. Royal Canin First Age Mother & Baby Cat
    Yang terakhir ada Royal Canin Mother & Baby Cat ini, pastinya Cat Lovers sendiri sudah tidak asing dengan merek makanan ini. Royal Canin Mother & Baby Cat di Radio Kucing hanya tersedia kemasan freshpack 2 Kg dan kemasan freshpack 400 Gr.

    Makanan kucing ini memiliki keunggulan tersendiri untuk induk dan anak kucing, yaitu sebagai berikut :
    - Untuk induk kucing, bisa memperlancar air susu semasa menyusui dan membantu untuk mempertahankan induk kucing bugar dan sehat selama menyusui.
    - Untuk anak kucing, bisa memenuhi nutrisi, membantu sistem pencernaan anak kucing disesuaikan untuk mencerna susu induk, dan membantu melatih kesiapan gigi susu yang akan muncul pada usia antara 2 sampai 4 minggu.
    Untuk Cat Lovers yang ingin penasaran dengan bentuk kibbles dari Royal Canin Mother & Baby Cat bisa melihatnya dari gambar dibawah ini :

    Bentuk kibbles dari Royal Canin Mother & Baby Cat ini adalah kotak atau bentuk shuriken dengan warna kecokelatan, tekturnya yang empuk, dan aroma yang sangat menggoda. Oh iya, kibbles dari Royal Canin Mother & Baby Cat ini dapat dihancurkan dengan menggunakan sedikit air. Sehingga mempermudah kitten untuk mengonsumsinya.
    Untuk Cat Lovers yang ingin mencoba Royak Canin Mother & Baby Cat ini bisa mendapatkannya di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia
Gimana nih Cat Lovers? Tertarik untuk mencoba Markotops, Felibite atau Royal Canin?

Yuk langsung aja Whatsapp ke Radio Kucing untuk bertanya seputar produk diatas ya!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari pengalaman Tim Radio Kucing:)

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Warna Hitam Pada Paw Si Kucing Itu Kenapa Ya?

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium